Welcome!! >


Jumat, 30 Agustus 2019

101's Rivetra's Love Stories




Chapter 1 : Rain


Please Enjoy^^

***

Aku menatap jam tanganku. 07.10 pm. Ia terlambat. Kami berjanji akan bertemu di kafe ini pukul 07.00. Namun 10 menit telah berlalu. Ponselku bergetar setiap satu menit. Tapi aku mengabaikannya. Aku menenggak kopi hitamku. Pahit. Lalu aku meletakkannya lagi di atas meja. Setelah itu, aku menatap secangkir coklat panas yang sudah dingin di depanku. Cangkir itu miliknya. Milik seseorang yang telah hilang. Seseorang yang telah meninggalkanku sendirian. Selamanya. Ia tidak akan pernah kembali. Dan aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi. Kemudian, layar ponselku menyala lagi. Berisik. Aku tidak mempedulikannya. Ponselku bergetar terus menerus. Setelah 5 menit, sebuah suara muncul.


"Levi, dimana kau sekarang? Apa kau baik-baik saja? Kau tidak mengangkat panggilan kami. Aku tahu perasaanmu, tapi bisakah--" aku mematikan ponselku. Mereka tidak mengerti. Mereka tidak akan mengerti. Aku tidak bisa. Aku tidak bisa hidup tanpamu, Petra. Aku menutup wajahku. Mencoba untuk menahan air mataku.


"Apakah anda baik-baik saja, Tuan?" Tanya seorang pelayan di sampingku. Aku menarik tanganku dari wajah.


"Aku baik-baik saja. Terima kasih...." aku tersenyum getir. Aku tidak pernah mengucapkan kata terima kasih sebelumnya. Rasanya sungguh aneh.


Ia terlihat sedikit khawatir. Mungkin ia khawatir karena tiba-tiba ada orang aneh yang menangis di kafe miliknya. Tapi akhirnya ia meninggalkanku sendirian.


Aku menatap jam tanganku lagi. 07.20. Aku menyandarkan tubuhku ke sandaran kursi. Kemudian menatap orang-orang yang berjalan menghindari tetesan air hujan. Air hujan yang menggantikan air mataku.


-------------------------

Apakah kalian-readers-menyukai cerita ini? Mohon dukungan untuk Rivetra. Karena saya menyukai cerita sedih :3. Jadi tolong maafkanlah pemula ini ;3
Setelah baca jangan lupa like ya ^^

Ikuti tautan ini untuk bergabung bersama saya di Wattpad https://www.wattpad.com/user/sugarral

Tidak ada komentar:

Posting Komentar